BACA JUGA:  Jenazah Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Muara Badak

Mayat Bayi dalam Kardus di Tempat Sampah Buat Geger Warga Samarinda

Samarinda – Bayi laki-laki-laki di Kota Samarinda ditemukan tidak bernyawa di tempat sampah. Mayat bayi tersebut ditemukan terbungkus plastik dalam kardus sepatu.

“Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki baru lahir dan masih ada ari-arinya,” ucap Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli, pada Selasa (30/5/2023) dikutip dari detikcom.

Mayat bayi itu ditemukan di tempat pembuangan sementara (TPS) di Jalan AW Syahranie, Kecamatan Samarinda Utara, Samarinda pada Selasa (30/5) pukul 01.40 Wita. Bayi tak bernyawa itu pertama kali ditemukan petugas dari dinas lingkungan hidup (DLH) yang datang mengangkut sampah.

BACA JUGA:  Penemuan Mayat Wanita di Gudang Apotek Samarinda Bikin Geger, Polisi Usut

“Pada saat saksi dan rekannya memindahkan sampah yang berada di pinggir jalan ke truk, ia melihat kantong plastik berwarna hitam,” paparnya.

Petugas DLH pun dikejutkan atas temuan tersebut. Bayi dalam kardus sepatu ditemukan meninggal dunia.

“Saat mengecek isi plastik tersebut, saat dibuka ditemukan bayi di dalam kotak kardus sepatu sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terangnya.

BACA JUGA:  Mayat Pria Ditemukan dalam Kapal di Pelabuhan Tanjung Laut Indah

Ary mengatakan petugas DLH kemudian melapor ke Polsek Sungai Pinang. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad bayi itu ke Rumah Sakit AW Syahranie.

“Sudah kita lakukan permintaan visum dulu sambil melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui siapa yang membuang bayi ini,” kata Ary.

Sejauh ini polisi sudah melakukan olah TKP di lokasi temuan bayi tersebut. Pihaknya juga telah memeriksa 4 saksi untuk mengusut terduga pelaku yang tega membuang bayi tersebut.

BACA JUGA:  Jenazah Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Muara Badak

“Kita sudah olah TKP, dan ada 4 saksi yang kita periksa termasuk yang pertama kali menemukan dan yang melaporkan,” pungkasnya.

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107