BACA JUGA:  Sekretariat Sosialisasikan Tugas dan Fungsi DPRD di Pekan Raya Expo 2023

Ketua DPRD Kutim Buka Turnamen Voli Teluk Pandan, Ajak Peserta Junjung Sportivitas

KUTIM – Turnamen Voli Dispora Cup yang berlangsung di Lapangan Taman Bersemi, Desa Teluk Pandan, Kecamatan Teluk Pandan, resmi dibuka Kamis (2/11/2023). Pembukaan ditandai dengan servis bola pertama yang dilakukan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim Joni.

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari aspirasi Ketua DPRD Kutim melalui Dinas Pemuda dan Olahraga. Asipirasi ini diwujudkan karena merupakan bentuk dukungan terhadap pengembangan olahraga di daerah.

BACA JUGA:  Tanggapi Penyusunan APBD, Ini Sederet Masukan Fraksi Golkar DPRD Kutim

Joni mengaku merasa senang dan bersemangat untuk turut serta dalam acara turnamen tersebut. Apalagi peserta dan masyarakat yang menonton juga sangat antusias.

“Saya merasa sangat senang dan terhormat bisa hadir di tengah-tengah para kontestan turnamen bola voli ini. Turnamen bola voli bukan hanya sekadar sebuah pertandingan olahraga, tetapi juga merupakan perayaan semangat persatuan dan persaudaraan di antara kita,” tutur Joni.

BACA JUGA:  Abdi Firdaus Sosialisasikan Perda Perlindungan Anak di Sangatta Selatan

“Olahraga adalah sarana yang kuat untuk mempersatukan komunitas, memupuk kerja sama, dan membangun kepemimpinan,” Sambungnya saat menyampaikan sambutan.

Politisi PPP ini mengatakan, kehadirannya untuk memberikan dukungan untuk pengembangan olahraga di daerah dan memperkuat ikatan komunitas di masyarakat.

Joni berharap turnamen ini menjadi salah satu sarana untuk memotivasi pemuda dan pemudi di Kecamatan Teluk Pandan dan sekitarnya untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan olahraga dan membangun semangat kompetisi yang sehat.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Kutim Tegaskan OPD Tak Abai Soal Kasus Pekerja Anak di Bawah Umur

Joni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara, para pemain, dan seluruh peserta yang telah berjuang keras dalam kompetisi ini.

“Olahraga mengajarkan kita tentang kerja keras, keadilan, dan sportivitas. Saya berharap semua peserta dapat menjunjung tinggi nilai-nilai tersebut, baik di dalam maupun di luar lapangan. Selamat bertanding kepada semua tim yang berpartisipasi,” tutupnya.

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107