BACA JUGA:  Rangkaian HUT Ke-24, Pemkot Bontang Gelar Senam Massal dan Zumba Hadirkan Liza Natalia

Jalan Cipto Mangunkusumo Tak Kunjung Diperbaiki, Basri Rase Tegur Dinas PUPRK

Bontang – Kerusakan di Jalan Cipto Mangunkusumo yang sudah berlangsung lama hingga kini masih belum mendapatkan perbaikan. Hal itu pun membuat Wali Kota Bontang Basri Rase geram.

Ditemui usai memimpin Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28, Basri mengaku sudah memberikan teguran keras ke jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (PUPRK) Bontang.

Teguran itu bukan tanpa alasan, mengingat sebelumnya DPUPRK mengaku bakal melakukan perbaikan pada Maret lalu. Namun, hingga pekan keempat April, Jalan Cipto Mangunkusumo tidak kunjung diperbaiki.

BACA JUGA:  Agar Anak Tidak Menjadi Korban Pelecehan, Najirah Minta Orang Tua Berikan Edukasi Tentang Seksualitas

“Sudah saya tegur mereka, kenapa seperti pembiaran,” tegasnya, Kamis (25/4/2024).

Kata Basri, DPUPRK beralasan belum bisa melakukan perbaikan karena server pengadaan barang dan jasa tengah mengalami gangguan. Tapi, dipastikan pekan ini, pekerjaan sudah mulai dikerjakan. Karena sudah ada pemenang yang bakal mengerjakan proyek perbaikan di jalan tersebut.

Kendati demikian, Basri menyebut, meski server mengalami gangguan, namun pekerjaan seharusnya sudah bisa dilakukan lantaran nama pemenang sudah ada. Karena soal kontrak kerjasama bisa menyusul setelahnya.

BACA JUGA:  BPBD Bontang Tingkatkan Patroli Cegah Karhutla

“Yang bisa jadi masalah kalau nama pemenang sama yang kerjakan di lapangan berbeda. Sudah saya katakan, hal seerti ini jangan terlalu kaku,” ujarnya.

Menurutnya, jangan sampai kerusakan jalan yang tak kunjung diperbaiki malah menelan korban lagi. Karena dari informasi yang diperolehnya, sudah terjadi beberapa kali kecelakaam di lokasi tersebut.

“Jangan sampai ada korban lagi, jadi cepat diperbaiki kerusakan itu,” tegas Basri. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107