BACA JUGA:  Bupati Kutim Apresiasi Event NSCC yang Diikuti Atlet dari 14 Provinsi di Indonesia

Jadi Tuan Rumah, Bupati Kutim Ajak Sukseskan MTQ Kaltim 2025

Kutai Timur – Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman, menyambut dengan positif kegiatan Tilawatil Qur’an yang baru-baru ini diadakan di daerahnya.

Pernyataan ini disampaikan usai pembukaan kegiatan Training of Trainer (TOT) di Q Hotel pada Senin (13/11/2023).

Ardiansyah Sulaiman menjelaskan tentang persiapan lomba Tilawatil Qur’an yang akan menjadi tuan rumah di Kutai Timur pada tahun 2025 mendatang.

BACA JUGA:  Disdikbud Kutim Bakal Bangun Museum dan Relief Karst Sangkulirang Mangkalihat

“Kutai Timur ditunjuk sebagai tuan rumah pada tahun 2024, namun pemerintah provinsi mengambil kebijakan dan memindahkannya ke tahun 2025,” jelasnya.

Bupati melihat peluang ini sebagai kesempatan untuk mengundang narasumber nasional yang telah melatih pelatih-pelatih di berbagai daerah.

“Ini kesempatan yang bagus untuk mengundang narasumber nasional yang sudah banyak melatih pelatih-pelatih daerah, karena sekarang yang masih mendominasi itu Samarinda dan Berau. Makanya kita mengizinkan dia datang ke sini,” tambahnya.

BACA JUGA:  Kepala Diskominfo Staper Kutim Raih Gelar Doktor

Menurut Ardiansyah, sebagai tuan rumah kita perlu membuat konsep dan memaksimalkan apa saja yang telah kita dapatkan dari pelatihan-pelatihan nasional sebelumnya.

Orang nomor satu di Kutim itupun berharap agar peserta lomba bisa meraih posisi minimal 4 atau 3 besar. “Tapi syukur Alhamdulillah kalau bisa masuk 1 besar,” tandasnya dengan harapan tinggi. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107