BACA JUGA:  Pemkot Bontang Bakal Gelar Mutasi Jilid Empat

Basri-Najirah Gelar Mutasi, Sejumlah Kepala OPD Berganti

Bontang – Sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Bontang berganti pada gerbong mutasi yang digelar Wali Kota Bontang Basri Rase dan Wakil Wali Kota Bontang Najirah, Kamis (21/3/2024).

Kepala OPD yang berganti tersebut di antaranya Ahmad Aznem yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Bontang kini mengisi jabatan baru sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan, dan Pertanian (DKP3).

BACA JUGA:  Pemkot Bontang Bakal Rotasi Pejabat

Sementara posisi Aznem kini digantikan oleh Rafidah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Posisi Rafidah di Bapenda kini digantikan oleh Syahruddin.

Kemudian posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (DPUPRK) yang sebelumnya dijabat oleh Usman kini digantikan oleh Mucholis Edy Prabowo. Usman sendiri kini menduduki posisi sebagai Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan).

BACA JUGA:  Mutasi Pegawai Pemkot Bontang Diundur Habis Lebaran

Selain itu, jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, dan Keluarga Berencana (DPPKB) yang sebelumnya ditempati Bahauddin kini diisi oleh Edy Foreswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala DKP3. Sementara Bahauddin kini mengisi jabatan baru sebagai Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Setda.

Nama lain yang ikut berganti adalah Bakhtiar Mabe yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (Dissos-PM) kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes). Posisi Bakhtiar kini digantikan oleh Toetoek Pribadi Ekowati.

BACA JUGA:  Basri-Najirah Gelar Mutasi, Dua Kepala OPD Berganti

Wali Kota Bontang, Basri Rase mengatakan mutasi ini adalah bentuk penyegaran. Kepala OPD yang baru dilantik pun diharapkan bisa bekerja secara maksimal.

“Kerja ikhlas dan saling berkerjasama dalam mencapai tujuan kita,” kata Basri Rase.

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107