Apresiasi Pelaksanaan Pesta Laut, Junaidi Bakal Benahi Infrastruktur di Bontang Kuala

Wakil Ketua I DPRD Bontang Junaidi.

SELISIK.ID, Bontang – Pelaksanaan Pesta Laut Bontang Kuala mendapat apresiasi dari Wakil Ketua I DPRD Bontang Junaidi, Selasa (26/11/2019).

Pasalnya, berkat kerja keras semua pihak acara tahunan adat masyarakat Bontang Kuala ini bisa terlaksana.

Junadi menuturkan, setiap tahun kegiatan tersebut terus menunjukan perubahan yang baik dengan berbagai inovasi yang dilakukan. Meski begitu, ia tak lupa menyoroti infrastruktur yang dianggap kurang memadai, terlebih pada kondisi panggung kegiatan.

“Infrastruktur sekarang kelihatan kumuh. anggaran saya mau saya tuangkan dalam infrastruktur di Bontang Kuala. Bagaimana caranya supaya di tahun berikutnya infrastrukturnya bisa lebih bagus daripada sekarang,” kata Junaidi.

Dia pun menceritakan saat ia melakukan kunjungan pariwisata maritim di Belitung. Ia melihat perbedaan yang timpang. Kata dia, di Belitung sudah siap dengan APBN yang mendukung. Junaidi berharap Bontang bisa mencontoh pariwisata di Belitung.

“Kami yakin bila semua ikut mendukung, tentu pariwisata di Bontang seperti Pesta Laut di Bontang Kuala bisa menjadi daya tarik masyarakat domestik maupun luar,” tutupnya. (adv/ver)