208 PNS Dilantik, Neni: Harus Siap Bekerja Maksimal

SELISIK.ID, Bontang – Sebanyak 208 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang, dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Pendopo rumah Jabatan Walikota, Jalan Awang Long Selasa (16/6/2020).

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni meminta para PNS baru ini agar bekerja dengan baik, dan siap di manapun ditempatkan. Kata dia, menjadi abdi negara berkewajiban untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Karena PNS bisa kapan saja diberhentikan bila melanggar aturan. Bunda  selalu mempertimbangkan dengan baik jika harus diberhentikan. Karena yang sudah dilantik sudah bersaing dengan ribuan peserta yang tidak lulus,” kata Neni

Mantan Ketua DPRD Bontang itu berpesan untuk menjadi PNS yang profesional. Melandasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu. Dengan semangat baru, Neni mengajak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan mengikuti protokol kesehatan COVID-19. Harus berani melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Selamat bekerja, jadilah ASN profesional. Jaga Bontang, karena Bontang milik kita semua,” terangnya

Sementara itu, Wakil Wali Kota Basri Rase menambahkan, sebagai aparatur negara harus menjalankan tugas secara profesional dan produktif dalam bekerja.

Selain itu, selalu menekuni pekerjaan yang diberikan.”Jadilah abdi negara yang baik. Yang selalu melayani masyaakat dengan sepenuh hati,” pintanya.(Reporter: wawan)