BACA JUGA:  Wali Kota Basri Gelar Dialog Terbuka dengan Ketua RT se-Bontang Selatan

Satu-Satunya di Kaltim Yang Punya Perwali Pengelolaan Media, Kadis Kominfo Bontang Jadi Narasumber

Bontang – Kepala Dinas Kominfo Kota Bontang Anwar Sadat tampil sebagai narasumber pada Forum Group Discussion (FGD) Dinas Kominfo Provinsi Kalimantan Timur dengan mengambil tema “Pengelolaan Media di lingkungan Pemerintah Daerah “di Hotel Novotel Balikpapan (15/9).

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini di hadiri oleh Faisal Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kaltim, Jasman Staf Ahli Gubernur Bidang Politik dan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, asosiasi media, pemilik perusahaan yg bergerak di bidang media.

BACA JUGA:  Basri Setuju Buaya Riska Kembali ke Alam Liar Asal Bukan di Bontang

Anwar Sadat mengatakan dalam pengelolaan media, kota Bontang mengacu pada Peraturan Wali Kota (Perwali) Bontang No 23 Tahun 22 tentang Pedoman Pelaksanaan Kerjasama Penyebarluasan Informasi Publik Melalui Media Massa di Lingkungan Pemerintah Daerah.

Anwar juga mengungkapkan bahwa dengan adanya perwali tersebut maka diharapkan kerjasama dengan media dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

BACA JUGA:  Wawali Najirah Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas di Bontang

“Dengan banyaknya media yang bermunculan khususnya media online, maka mendorong kami untuk membuat perwali ini agar kegiatan publikasi pemkot Bontang bisa berjalan baik sesuai dengan aturannya” ungkap Anwar.

Untuk di ketahui saat ini Bontang adalah satu satunya Pemerintah Kota di Kalimantan Timur yang memiliki Perwali terkait pengelolaan media. (Kmf-Anna/adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107