Polda Lampung Usut Aksi Viral Polisi Todongkan Pistol ke Warga

Selisik.id – Sebuah video yang merekam keributan sejumlah pria yang diduga polisi dengan warga di Bandar Lampung viral di media sosial. Dalam video yang beredar itu, pria yang diduga polisi disebut menodongkan senjata api (senpi) ke warga.

Melansir detikSumut, dalam video viral yang beredar, terlihat sejumlah pria terlibat keributan di pinggir jalan. Beberapa orang terlihat mengenakan kaus bertulisan Gegana. Belakangan diketahui, lokasi keributan itu di Jalan Soekarno-Hatta Bypass, Bandar Lampung.

Beberapa pria yang terlibat cekcok menyebut pria yang diduga polisi itu mengeluarkan senpi. Pada narasi video itu juga menyebut polisi dari Satuan Gegana menodongkan senpi ke warga.

“Anggota Gegana arogan todongkan senpi ke warga sipil,” tulis dalam narasi video itu, Kamis (10/11/2022).

Perekam video juga berteriak ke arah pria yang menggunakan kaus hitam berlogo Brimob itu. “Ngeluarin senpi ya, ngeluarin senpi ya, ngeluarin senpi ya,” ucap si perekam.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Wahyu Widiarso kepada detikSumut mengatakan, telah melihat video tersebut dan tengah menindaklanjuti. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Iya, saya sudah lihat videonya, masih kita selidiki. Yang jelas kami tindak lanjuti tentang video tersebut,” tegasnya.

%d blogger menyukai ini: