BACA JUGA:  Kapolri Ungkap Dugaan Awal Penyebab Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Petani di Konawe Tewas Tersambar Petir Saat Berteduh

Selisik.id – Petani bernama Yusuf Latif (22) di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas tersambar petir. Korban saat itu sedang berteduh di rumah sawah miliknya.

Peristiwa ini terjadi di kawasan persawahan Desa Barowila, Kecamatan Tongauna Utara, Konawe, pada Rabu (3/1) sekitar pukul 15.00 Wita. Sebelum kejadian, korban sedang bertani di sawahnya.

BACA JUGA:  Sapi Kurban Nyasar ke Perairan Bontang Kuala

“Kejadiannya itu di sawah miliknya, karena korban ini memang aktivitasnya bertani,” kata Kapolsek Tongauna Iptu Arifuddin, Kamis (4/1/2024) dikutip dari detikcom.

Arifuddin mengatakan insiden itu berawal ketika hujan turun sehingga korban berteduh di rumah sawah. Tak berselang lama korban tiba-tiba tersambar petir.

“Iya korban tewas tersambar petir di rumah sawah,” katanya.

BACA JUGA:  Tambang Emas Tradisional di Paser Longsor, 5 Orang Tewas

Dia mengungkapkan korban terpental sekitar 1 meter dari rumah sawah saat tersambar petir. Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka di beberapa bagian tubuhnya.

“Korban terpental 1 meter dari rumah sawah dengan ada luka lebam hitam dan juga baju sobek,” ungkapnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Nasrudin. Nasrudin menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa. Korban lalu dibawa ke rumah duka.

BACA JUGA:  Senjata Makan Tuan, Pria di Teluk Pandan Dilalap Api Saat Hendak Bakar Motor Istri

“Korban ditemukan tetangganya Nasrudin yang tidak jauh dari lokasi kejadian, korban ditemukan meninggal dunia di tempat,” pungkasnya.

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107