Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Selisik.id – Konser Justin Bieber di Jakarta, yang rencananya digelar pada 3 November mendatang, ditunda. Hal tersebut diumumkan langsung oleh dua promotor konser Justin Bieber, PK Entertainment dan Sound Rhythm.

“Semua tanggal yang tersisa dari Justin Bieber Justice World Tour ditunda ke tahun depan,” tulis promotor lewat sebuah unggahan bersama di media sosial, seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, pada Jumat (7/10).

“Dengan pengumuman hari ini, tanggal yang tersisa secara resmi ditunda, termasuk pertunjukan 2 & 3 November 2022 Jakarta yang akan datang,” lanjutnya.

Pihak promotor mengatakan, konser bertajuk Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta itu akan dijadwalkan ulang usai adanya penundaan tersebut.

Mereka akan mengumumkan tanggal dan lokasi konser lebih lanjut jika sudah ada kepastian.

BACA JUGA:  Cara Refund Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta yang Ditunda

“Harap berpegang pada tiket Anda saat ini karena akan digunakan untuk pertunjukan baru,” kata mereka.

Namun, promotor juga menawarkan opsi refund. Opsi pengembalian tiket konser akan dibuka mulai 7-20 Oktober mendatang.

“Jika Anda adalah pemegang tiket yang tidak dapat datang ke pertunjukan baru, Anda dapat meminta pengembalian uang,” ujar mereka.

“Jendela pengembalian dana bagi pemegang tiket konser 2 dan 3 November akan dibuka mulai 7-20 Oktober 2022 dengan rincian pada infografis selanjutnya yang juga dapat diakses melalui website kami, www.justinbieberinjakarta.com,” lanjutnya.

Pihak promotor menjelaskan, alasan penundaan konser Justin Bieber, termasuk di Jakarta, adalah karena sang solois masih istirahat.

“Pada tanggal 6 September, Justin pertama kali mengumumkan bahwa dia mengambil istirahat dari tur untuk memprioritaskan kesehatannya. Berita itu diikuti pada 15 September dengan pengumuman pembatalan dua belas tanggal yang berlangsung hingga 18 Oktober,” tulis promotor.

BACA JUGA:  Cara Refund Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta yang Ditunda

Sebelumnya, kabar ditundanya konser Justin Bieber di Jakarta sempat simpang siur setelah sejumlah unggahan pernyataan promotor tersebar di kalangan penggemar.

Selain berisi penundaan, pernyataan tersebut juga mengatakan, bahwa tiket yang sudah dibeli oleh penggemar akan dikembalikan lewat refund yang akan dibuka di kemudian hari.

Adapun Justin Bieber menunda sisa jadwal konser tur dunia karena masalah kesehatan. Dalam unggahan di media sosial, ia tidak menyebutkan batas waktu istirahat atau detail jadwal tur yang terdampak atas keputusan tersebut.

“Saya akan beristirahat dari jadwal tur untuk beberapa waktu ini. Saya akan baik-baik saja, tapi saya butuh waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik,” tulisnya dalam keterangan tersebut pada 6 September lalu.

%d blogger menyukai ini: