Ketua Komisi II Siap Promosikan Wisata Bontang

Salah satu prosesi pelaksanaan Pesta Laut Bontang Kuala.

SELISIK.ID, Bontang – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang Rustam siap mempromosikam wisata di Bontang. Hal tersebut dilakukan agar pengunjung wisata domestik maupun luar bisa berlomba datang ke Kota Taman.

Rustam mengatakan bangga menjadi bagian dari stakeholder yang mendorong kebudayaan dan destinasi wisata di Bontang. termasuk agenda budaya seperti Pesta Laut. Dia pun mengajak semua pihak bekerja sama dalam meningkatkan wisata tersebut, paling tidak agar wisatawan dari 10 kabupaten/kota bisa datang ke Bontang.

“Selama menjadi anggota DPRD Bontang saya melihat acara ini berjalan dengan baik, namun selama belasan tahun perlu juga ditingkatkan multiplier effect untuk menarik pelanggan,” ungkapnya, Selasa (26/11/2019)

Tidak hanya Pesta Laut, semua event rutin yang bisa menarik wisatawan diharap semua dapat membantu dan mendukung dengan mempromosikan. Bahkan ia berkomitmen mempromosikan dalam setiap kegiatan DPRD Bontang dalam kunjungan kerja.

“Saya sudah minta disiapkan leaflet agar setiap kunjungan kerja kami bisa mempromosikan agenda budaya dan tempat wisata di Kota Bontang,” tutup Rustam. (adv/ver)