BACA JUGA:  Bontang City Carnival 2023 Usung Tema ‘Kreativitas Hebat Harmoni Budaya Beradab’

HUT Kota Bontang Ke-24, Usung Tema Bergerak untuk Lebih Hebat

Bontang – Peringatan hari jadi Kota Bontang yang ke-24 Tahun 2023 tepat pada 12 Oktober menjadi momentum bagi seluruh pihak untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya. Hal ini sejalan dengan tema HUT Pemerintah Kota Bontang ke-24 yang mengusung tema “Terus Bergerak untuk Bontang Lebih Hebat”.

Wali Kota Bontang, Basri Rase mengatakan tema tersebut secara khusus memberikan fokus untuk “Terus Bergerak” mewujudkan tujuan pembangunan Kota Bontang yang telah tertuang di dalam RPJMD Kota Bontang tahun 2021-2026 yaitu “Menjadikan Kota Bontang yang Lebih Hebat dan Beradab”.

BACA JUGA:  Bontang City Carnival 2023 Usung Tema ‘Kreativitas Hebat Harmoni Budaya Beradab’

Tahun 2022, merupakan tonggak bagi Kota Bontang untuk bangkit pasca Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya. Wabah global yang berakibat runtuhnya perekonomian masyarakat. Akan tetapi wabah ini juga memberikan dampak yang positif, yaitu terus bergerak, berupaya dan berjuang untuk keluar dari situasi wabah Pandemi Covid-19.

“Terus bergerak mengandung filosofi untuk terus mengejar mimpi untuk bisa terus direalisasikan mimpi kita bersama,” ucap basri dalam sambutannya saat Rapat Paripurna Ke-7 Masa Sidang I DPRD Kota Bontang Dalam Rangka Peringatan Hut Ke-24 Pemerintah Kota Bontang Tahun 2023 pada Kamis (12/10/2023).

BACA JUGA:  Pemkot Bontang Dukung Pengembangan Pendidikan Usia Dini

Kata dia, momentum peringatan hari jadi Pemerintah Kota Bontang ini juga diharapkan dapat menjadi pemicu semangat bagi semua untuk bersama-sama berkontribusi dengan saling bersinergi dan berkolaborasi dalam pelaksanaan pembangunan Kota Bontang. Agar menjadi Kota yang lebih hebat dan beradab.

Peringatan hari jadi ini sejatinya merupakan wujud rasa gembira dan syukur kepada para pejuang pendahulu, terutama para perintis berdirinya Kota Bontang. Di samping itu tentunya, menjadi momentum evaluasi dan introspeksi untuk melakukan dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kota Bontang.

BACA JUGA:  Lepas Peserta Saka Bakti Husada Ikuti Pertinas, Basri Rase Minta Serap Ilmu Sebanyaknya

“Dalam usia yang ke-24 tahun, Kota Bontang telah melalui empat periode pembangunan dan memasuki periode kelima pembangunan lima tahunan. Dengan dinamika yang berbeda pada setiap periode pembangunan, Kota Bontang dapat terus tumbuh dengan kemajuan sesuai dengan perkembangan masyarakatnya,” jelasnya. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107