BACA JUGA:  Empat Pejabat Baru Dilantik dalam Gerbong Mutasi Jilid V Basri-Najirah

Basri-Najirah Gelar Mutasi, Dua Kepala OPD Berganti

Bontang – Wali Kota Bontang Basri Rase dan Wakil Wali Kota Najirah kembali menggelar gerbong mutasi di lingkungan pemerintah kota pada Jumat (5/1/2023)

Mutasi yang digelar di Pendopo Rujab Wali Kota ini diikuti sebanyak 61 pejabat struktural. Baik posisi Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional, hingga Jabatan Administrator.

Pada mutasi ini, dua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berganti. Di antaranya, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bontang yang sebelumnya dijabat oleh Akhmad Suharto kini dipimpin Tavip Nugroho.

BACA JUGA:  Basri-Najirah Gelar Mutasi, Sejumlah Kepala OPD Berganti

Sebelumnya, Tavip Nugroho menjabat sebagai Staf Ahli Pembangunan Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Sementara Akhmad Suharto kini mengisi jabatan sebagai Asisten III Pemkot Bontang.

Selanjutnya, posisi kepala DPMPTSP yang semula dijabat oleh Asdar Ibrahim kini hanya diisi oleh Plt. Sementara Asdar kini bergeser menjadi staf ahli.

Wali Kota Bontang, Basri Rase mengatakan mutasi merupakan hal yang lumrah terjadi. Hal itu dilakukan untuk memberikan penyegaran dalam mendukung program kerja di 2024 ini. Dirinya pun memastikan tidak ada unsur politik dalam mutasi ini.

BACA JUGA:  Mutasi Pegawai Pemkot Bontang Diundur Habis Lebaran

“Tidak ada kaitannya dengan politik. Ini murni kebutuhan kami,” tegas Basri Rase.

Diharapkan Basri, pejabat yang baru bisa bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Selamat bagi yang dilantik. Semoga bisa amanah,” harapnya.

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107