BACA JUGA:  Dikira Cewek! Ternyata Video Call Mesum dengan Cowok, Pria di Kutim Lapor Polisi

HP Siswa di Samarinda Dirampas ‘Tukang Palak’, Pelaku Ditangkap saat Sembunyi di Gorong-Gorong

SAMARINDA – Seorang siswa SMP di Samarinda menjadi korban perampasan Handphone. Perampasan itu terjadi di Jalan Pipit, Kelurahan Bandara, Sungai Pinang, Samarinda, Sabtu (25/11/2023).

Awalnya Korban AR yang masih mengenakan seragam Pramuka SMP, berjalan kaki melintas di Jln. Pipit sekitar pukul 10.30 wita. Tiba-tiba korban dihadang oleh seseorang. Ternyata pelaku itu sudah membuntuti korban karena berjalan sendirian sambil membawa telepon genggam.

BACA JUGA:  Siswi SMP yang Ditemukan Tewas di Berau Diduga Dibunuh Ayah Tiri

Sejurus kemudian, pelaku menghadang korban dan mengancam akan memukul dan menikam korban jika tidak menyerahkan telepon genggam miliknya. Namun korban menolak, tapi pelaku langsung merampas telepon genggamnya yang dipegang dengan tangan kanan.

Korban AR sempat berlari dan berteriak “maling”, kemudian dikejar oleh tersangka HS dengan tujuan menghentikan teriakan korban hingga berakibat korban terjatuh. Dengan kondisi panik tersangka HS langsung melarikan diri karena warga sudah mulai berdatangan merespon teriakan korban.

BACA JUGA:  Tak Terima Diputusin, Pria di Samarinda Bakar Motor dan Ancam Bunuh Mantan

Mendapat laporan terkait aksi perampasan, Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang langsung datang ke TKP, dan bersama-sama dengan warga sekitar langsung meringkus tersangka yang bersembunyi di dalam gorong – gorong di Jalan Dirgantara.

Tersangka HS beserta barang bukti berupa 1 unit telepon genggam merk Vivo dan celana pramuka milik korban, diamankan ke Polsek Sungai Pinang untuk proses penyidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:  Penyanderaan di Bank Libanon Berakhir Usai Pelaku Diizinkan Ambil Uang

“Tersangka HS telah kita amankan dengan pasal yang diterapkan yaitu pasal 365 ayat 1 tentang pencurian dengan kekerasan yang diancam pidana maksimal 9 tahun penjara” Jelas Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rachmad Aribowo.

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107