Tingkatkan Pelayanan, DKP3 Percantik Ruang Tunggu

Suasana ruang tunggu DKP3 Bontang yang semakin rapi dan nyaman.


SELISIK.ID, Bontang – Untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat, Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan, dan Pertanian (DKP3) Bontang mempercantik ruang tunggu mereka.

Kepala DKP3 Bontang, Aji Erlynawati menjelaskan, guna meningkatkan pelayanan pada publik, pihaknya mempercantik ruang tunggu untuk masyarakat. Mulai dari kursi untuk tamu yang nyaman, monitor, petugas pelayanan yang selalu stand by, dan berbagai aksesoris yang memperindah ruangan.

Tak hanya itu, di kantor DKP3 dilengkapi pula ruang laksatasi, pojok baca, dan CCTv.
“Maka dari itu, harapan kami tidak ada lagi tamu yang langsung masuk ke ruangan. Semua harus satu pintu, menunggu di ruang tunggu,” ungkapnya, Kamis (22/8/2019).

Dia menambahkan, pada dasarnya yang dibenahi di kantor DKP3 hanya pada ruang tunggu saja. Pasalnya, untuk pelayanan administrasi selama ini sudah sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Minggu ini pihak ombudsman juga akan menilai standar pelayanan yang diberikan DKP3. Semoga meraih hasil yang baik,” harapnya. (adv/ver)

Leave A Reply

Your email address will not be published.