Rujab Ketua DPRD Bontang Diresmikan

SELISIK.ID, Bontang – Rumah jabatan (Rujab) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang diresmikan, Rabu (1/5/2019). Rumah yang berada di Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru itu diresmikan Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase.

Ketua DPRD Bontang Nursalam mengungkapkan, walaupun tertatih-tatih dalam pembangunan, akhirnya rumah tersebut dapat dikerjakan tepat waktu yang ditentukan, yakni selama lima bulan. Meski di dalam rumah itu belum dilengkapi fasilitas dan perabotan lainnya.

“Saya masih ketua DPRD dan saya masih berani meresmikan rumah ini,” tuturnya.

Ditambahkan Nursalam, rujab tersebut sudah lama direncanakan. Bahkan sejak Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni masih menjabat ketua DPRD. Dalam pembangunan rujab tersebut Nursalam pun mengaku hanya meneruskan pada penganggaran 2016 hingga tahun ini.

“Nantinya juga akan dibangun rumah jabatan untuk para wakil rakyat. Hal ini dilakukan untuk menambah semangat dan kinerja para wakil rakyat untuk selalu memberikan yang terbaik dan membaktikan diri sepenuhnya kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Wawali Basri Rase mengatakan, dengan diresmikannya rujab tersebut. Ia berharap bisa menjadi semangat dan harapan baru untuk terus menjalankan tugas dengan baik.

“Selamat menempati rumah baru, semoga yang ada di sini semua berdoa agar baik ketua atau anggota DPRD lainnya dapat menjalankan tugas dengan baik,” harapnya.(*)

Reporter: Veri