Resmi Pimpin Bontang, Basri-Najirah Diarak Keliling Kota

Bontang – Basri-Najirah resmi memimpin Bontang. Keduanya dilantik langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor di Samarinda, Senin (26/4/2021).

Usai dilantik, pemimpin baru Kota Taman ini pun langsung diarak keliling kota. Mengambil rute dari tugu selamat datang. Bergerak menuju Loktuan, kemudian ke Jalan Bhayangkara, melintas Jalan Imam Bonjol, selanjutnya ke arah Jalan Ahmad Yani, Berbas Pantai, Tanjung Laut Indah, dan finish di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang di Jalan Awang Long, Bontang Utara.

Dalam konvoi ini, membawa rombongan Wali Kota Basri Rase dan Wakil Wali Kota Najirah didampingi Forkopimda, dan dikawal aparat gabungan serta Satgas Penanganan Covid-19. Istri wali kota Hafidah, dan putra Najirah Ferza Agustus pun setia menemani ibunya konvoi keliling kota.

Euforia semakin terasa, ketika warga dengan antusias menunggu di pinggir jalan sembari melambaikan tangan ke arah pasangan dengan tagline Bontang Beradab tersebut.

Sambutan hangat pun diterima keduanya di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang. Di sini, Basri Rase dan Najirah memberikan pidato perdananya. Sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu dalam serangkaian acara pelantikan sampai tiba kembali di Bontang.

“Kami akan berupaya keras memberikan yang terbaik. Kami bekerja Supertim, bukan Superhero sendirian,” tandasnya. (*)