Neni: Mari Dekatkan Diri kepada Allah SWT

Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad di Kota Taman

SELISIK.ID. Bontang- Pada momentum pelaksanaan Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad (UAS) yang digelar di Stadion Bessai Berinta Ahad (25/5) malam kemarin, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni mengajak warga untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Sudah lama kita nantikan kehadiran Ustaz Somad. Di momen ini saya ingin mengajak seluruh masyarakat Bontang untuk senantiasa memenuhi masjid-masjid untuk salat berjamaah, agar Bontang senantiasa dalam perlindungan Allah SWT,” ujarnya saat menyampaikan sambutan sebelum pelaksanaan tablig akbar.

Diungkapkan Neni, mengangkat tema “Dari Bontangku untuk Indonesiaku”, hal tersebut dipilih karena Bontang merupakan salah satu daerah yang telah ditetapkan sebagai kota gas dan kondensat penghasil devisa negara.

Apalagi, kata dia, kehadiran UAS ke Kota Taman juga telah dinantikan warga sejak lama. Berbagai cara pun akhirnya dilakukan agar dai kondang asal Riau tersebut bisa menginjakkan kaki di Bontang.

“Alhamdulillah, merupakan keberkahan untuk kita semua, malam ini akan mendengarkan tausiah dari bapak ustaz yang kita sayangi dan hormati. Semoga Bontang menjadi kota yang selalu dilindungi Allah SWT, kota yang Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur,” jelas Neni.

Hadir pula dalam tablig akbar ini Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, Ketua DPRD Bontang Nursalam, unsur Forkopimda Bontang, mantan Wali Kota Bontang Andi Sofyan Hasdam, serta tamu undangan lainnya. (ver)

Leave A Reply

Your email address will not be published.