Meski Baru, RT 43 Terheboh di Road Show Dangdut Ria Pupuk Kaltim

Keseruan Road Show Dangdut Ria Pupuk Kaltim di RT 43 Kelurahan Loktuan.

SELISIK.ID, Bontang – RT 43 Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara mendadak ramai, Senin (11/11/2019) Sore.

Bagaimana tidak, RT mereka terpilih sebagai lokasi selanjutnya Road Show Dangdut Ria dalam rangka HUT ke-42 PT Pupuk Kaltim.

Kemeriahan pun sudah terlihat saat peserta pertama tampil. Karena warga yang menyaksikan ikut terbuai dengan lantunan musik dangdut hingga akhirnya ikut bergoyang.

Ditambah lagi di akhir acara, panitia ikut bergoyang dan memberikan saweran yang diiringi lagu yang viral saat ini “Entah Apa Yang Merasukimu”.

Plt Superintendent Hubungan Eksternal Pupuk Kaltim, Lendl Wibisana mengatakan, meski konsep sama dengan tahun sebelumnya. Namun, bedanya kali ini pihaknya menambah jumlah lokasi karaoke keliling. Keputusan itu merupakan hasil evaluasi di tahun sebelumnya dan masukan dari masyarakat.

“Jadi tahun depan kami laksanakan lagi atau tidak tergantung dari masyarakat. Bila semua suka, ya kami lanjutkan. Karena tujuan acara ini adalah berbagi kebahagiaan,” ungkapnya.

Lendl mengaku meski RT 43 merupakan wilayah baru di pelaksanaan lomba tahun ini. Namun di RT tersebut yang paling ramai dan heboh saat ini. Karena selain warga ikut bergoyang, mereka juga tertib dalam acara.

Dia pun berharap walau tidak besar, kegiatan ini bisa terus bermanfaat. Setidaknya Pupuk Kaltim bisa berbagi kebahagian dengan masyarakat khususnya di sekitar perusahaan.

“Jadi juara 1 dalam lomba ini akan ditampilkan lagi di grand final Dangdut Ria di Koperasi. Namun untuk tanggal masih menyesuaikan kegaiatan dari Pupuk Kaltim,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua RT 43 Edi Muryono mengucapkan terima kasih kepada Pupuk Kaltim yang memilih RT 43 menjadi lokasi acara Dangdut Ria. Berkat dipilihnya RT 43, warga bisa berkumpul dan semua terhibur.

“Semoga kegiatan ini ke depan tetap terlaksana dan semakin maju. Terima kasih Pupuk Kaltim. Semoga perusahaan terus maju dan jaya,” tuturnya.

Dalam lomba ini, Didik berhasil menjadi juara. Dia pun berhak melaju ke grand final Dangdut Ria yang akan diselenggarakan di Kopkar Pupuk Kaltim. (adv/ver)

Leave A Reply

Your email address will not be published.