Komisi III Minta Badak LNG Transparan Soal CSR

Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daera (DPRD) Bontang Amir Tosina.

SELISIK.ID, Bontang – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daera (DPRD) Bontang Amir Tosina meminta PT Badak LNG transparan soal coorporate social responbility (CSR). Hal tersebut diungkapkan Amir saat ditemui media ini, Rabu (13/11/2019).

Dijelaskan Amir, belum lama ini Komisi III menggelar kunjungan kerja ke PT Badak LNG. Itu dilakukan guna membangun sinergi antara pemerintah dan perusahaan.

Namun yang tak kalah penting, pihaknya juga menyampaikan kepada pihak manajemen agar perusahaan yang memiiki andil besar bagi pembangunan di Kota Taman ini lebih transparan soal CSR. Menurutnya itu penting dengan harapan penyaluran CSR lebih merata dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar.
“Kami berharap mereka (Badak LNG, Red) tidak eksklusif soal CSR,” bebernya.

Politisi Gerindra ini menambahkan, permintaan pihaknya itu tidak tanpa alasan. Itu juga dilakukan untuk menepis tudingan masyarakat bahwa Badak NGL belum maksimal menyalurkan program CSR.

“Tidak ada unsur lain, kami hanya ingin program CSR perusahaan dapat dirasakan merata ke masyarakat baik itu di bidang pendidikan, sosial, dan keseahteraan lainnya,” pungkasnya. (adv/ver)

Leave A Reply

Your email address will not be published.