Ketua DPRD Ajak Anggotanya Ikut Vaksin

Bontang – Vaksinasi tahap kedua di Bontang mulai dilaksanakan, Selasa (2/3/2021). Di sejumlah lokasi. Di antaranya Pendopo rumah jabatan wali kota, Auditorium 3 Dimensi, Kodim 0908/BTG, Polres Bontang, dan Den Arhanud Rudal 002 Bontang.

Ketua DPRD Andi Faizal Sofyan Hasdam mengajak sekaligus mengingatkan seluruh anggota dewan agar mengikuti vaksinasi Covid-19. Katanya, ini penting. Anggota DPRD harus menjadi contoh bagi masyarakat.

“Supaya masyarakat tidak ragu, vaksin ini aman dan halal,” ujarnya usai mengikuti vaksinasi di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang.

Surat resmi telah disebar untuk 25 anggota DPRD Bontang. Sehari sebelum vaksinasi digelar. Imbauan juga disampaikan lewat grup Whatsapp dewan. “Sudah disampaikan ke semuanya itu,” katanya.

Namun, tak semua anggota dewan bisa divaksin. Abdul Malik dan Suharno misalnya. Mereka merupakan penyintas. Dan belum sampai tiga bulan. “Tapi yang lain mau kami ingatkan lagi,” tambah Andi Faiz.

Diketahui, anggota DPRD dapat giliran vaksinasi tahap kedua bersamaan dengan ASN yang berada di bagian pelayanan publik, aparat, jurnalis, sampai ojol. Suntikan kedua rencananya, akan digelar dua pekan selanjutnya.