Faisal Minta Pemkot Buatkan DED Puja Sera di Kampung Selambai Agar Bisa Ditata Rapi

Anggota Komisi III DPRD, Faisal.

SELISIK.ID, Bontang – Permukiman Kampung Selambai yang berada di Kelurahan Loktuan bakal disulap menjadi Kampung modern.

Itu merupakan program Direktorat Jendral (Dirjen) Cipta Karya Kementerian PUPR RI atau yang dikenal dengan nama Program Kota Tanpa Kumuh (KotaKU).

Terkait hal tersebut Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Faisal pun meminta tak hanya permukiman, puja sera yang berada di wilayah tersebut dapat ditata rapi.

Karena tidak etis rasanya bila permukiman sudah cantik dan tertata rapi namun puja sera yang juga berada di sana tidak tertata.

“Kami berharap Pemkot dapat membuat DED Puja Sera Selambai sebagai lanjutan dari program KotaKU,” ungkap Fasial kepada awak media, Kamis (14/11/2019).

Harapan tersebut dipinta Faisal yang juga warga Kampung Selambai agar wilayah tempat ia tinggal dapat menjadi salah satu tujuan destinasi wisata yang ada di Bontang.

“Semoga dengan program KotaKU, Selambai bisa menjadi wilayah andalan para wisatawan saat mengunjungi Bontang,” tutupnya. (adv/ver)