Dua Terduga Begal di Bontang Diamankan Polisi

SELISIK.ID, Bontang– Dua terduga pelaku begal di Jalan Soekarno-Hatta (eks Jalan Flores) berhasil diamankan Polres Bontang, Minggu (10/5/2020) sekira 23.00 Wita.

Hal ini diungkapkan Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Watimena saat konfrensi pers di Kantor Polres Bontang Jalan Bhayangkara.

“Kami sudah mengamankan senapan angin terduga.Kalau sekarang belum bisa dibeberkan terkait penagkapan terduga perlaku tersebut.Termasuk tindakanya yang pertama atau sudah pernah dilakukan,”katanya.

Polisi berpangkat melati dua ini menyampaikan saat ini pihaknya terus melakukan pengembangan terkait dugaan itu. Kata dia, dengan mensinkronkan keterangan pelaku dan korban.”Soal lokasi penagkapannya belum bisa diumumkan. Yang jelas di Bontang,” ungkapnya.

Dirinya pun mengimbau kepada masyarakat  untuk tidak resah dan tetap di rumah. “Kalau  tidak penting di rumah saja,”terangya.

Diketahui,sebelumnya, Sabtu (9/5/2020) pria pengendara mobil Agya  KT 1440 RP  bersama istrinya melaju dari arah Bontang menuju Bontang Lestari. Mereka diadang dua pria tak dikenalnya dengan meminta uang.

Korban pun  mencoba melarikan diri dengan memundurkan mobilnya.  Namun mobilnya  justru terperosok ke dalam parit. (mau/dik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.