Diskominfo Bontang Gelar Buka Puasa Bersama

Jadi Ajang Silaturahmi dan Kumpul Keluarga

SELISIK.ID, Bontang – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bontang menggelar buka puasa bersama, di Hotel Bintang Sintuk, Jumat (24/5/2019).

Acara tersebut dihadiri seluruh keluarga staf Diskominfo dan awak media di Kota Taman.

Kepala Diskominfo Bontang Dasuki mengungkapkan, tentunya semua instansi melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh staf mereka di momen Ramadan ini.

Namun Dasuki berharap pada momen tersebut bukan hanya staf, tetapi seluruh keluarga yang turut hadir, bahkan para jurnalis dapat menjalin hubungan silaturahmi sehingga menjadi semakin akrab.

“Dengan buka puasa ini diharapkan antar keluarga satu dengan yang lain dapat saling mengenal,” harapnya.

Dasuki mengatakan, momen tersebut juga diharapkan seluruh staf Diskominfo menjadi semakin solid, sehingga saat bekerja nanti dapat menjadi teladan bagi masyarakat, serta mampu menjalakan tugas Diskominfo dalam menangkal berita hoaks.

“Acara ini dapat memaknai juga puasa itu apa ? dan dapat meredam diri dari hawa nafsu,” tuturnya.

Kepala Diskominfo Bontang Dasuki saat di wawancarai oleh awak media.

Dia pun menambahkan, sejatinya dari 500 kota, Bontang masuk ke dalam 88 kota sudah menggunakan layanan pemerintah berbasis elektronik atau e-government.

Tentunya ini menjadi tugas berat bagi Diskominfo untuk terus mengembangkan pelayanan masyarakat berbasis elektronik menjadi semakin baik ke depan.

Dalam kegiatan ini lah, menurut dia kekompakan akan bisa terjalin dalam mewujudkan itu. ”Kegiatan ini akan kami lestarikan tiap tahunnya,” tutupnya. (*)

Reporter: Veri

Leave A Reply

Your email address will not be published.