Disetujui Seluruh Fraksi, Wali Kota Harap Empat Raperda Segera Disahkan

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni berfoto bersama Wakil Ketua II DPRD Bontang usai menjawab pertanyaan fraksi atas empat raperda.

SELISIK.ID, Bontang – Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang menjawab pertanyaan dari pandangan fraksi-fraksi terkait raperda Inisiatif Pemkot Bontang.

Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat III DPRD Bontang, Jalan Moh Roem, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan ini dipimpin Wakil Ketua II DPRD Bontang, Agus Haris, dan Wakil Ketua DPRD Bontang Junaidi serta dihadiri langsung Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni dengan dihadiri seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintahan Kota Bontang, Selasa (12/11/2019) siang.

Dalam paparan yang dibacakan Wali Kota atas tanggapan fraksi-fraksi DPRD Bontang yang seluruhnya menyetujui akan empat raperda inisiatif Pemkot Bontang, Orang Nomor satu di Kota Bontang ini pun bersyukur dan meminta untuk segera dilakukan pembahasan antara DPRD dan tim Asistensi Pemkot Bontang.

“Saya berharap ini dapat segera dibahas agar dapat segera disahkan menjadi perda,” kata Wali Kota usai membacakan tanggapannya atas oandqngan fraksi-fraksi DPRD Bontang.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Bontang II selaku pimpinan rapat akan segera mengatur jadwal perihal pembahasan empat raperda inisiatif Pemkot Bontang.

“Secepatnya akan dibahas dalam rapat kerja,” ungkapnya usai rapat berlangsung.( adv/ver)

Leave A Reply

Your email address will not be published.