Digagas 22 Angkatan, Reuni Akbar SMAN 2 Bontang Siap Digelar

SELISIK.ID, Bontang – Setelah 22 tahun menamatkan Sekolah Menengah Atas (SMA), alumni SMA Negeri 2 Bontang mulai angkatan 1997-2019 bakal menggelar reuni akbar, Sabtu,(24/8/2019), di SMA Negeri 2 Bontang, Jalan HM Ardans.
Reuni bertajuk ” Kembali untuk Mengabdi” ini digagas seluruh angkatan. Persiapannya pun sudah berjalan. Mulai dari koordinasi semua angkatan, publikasi acara hingga pemasangan spanduk.

“Ide ini sudah lama, hampir setahun. Memang kendala di lapangan adalah susahnya mengumpulkan semua angkatan karena kesibukan masing-masing,” ujar dr Yuniarti Arbain, Ketua Panitia Reuni Akbar SMA Negeri 2 Bontang.

Meski begitu, Yuyun–biasa disapa tetap optimistis acara besar ini bisa berjalan dengan sukses. Apalagi semua angkatan solid mendukung agar event ini berjalan tanpa hambatan hingga hari H-nya.

Reuni akbar ini, lanjut Yuyun, tak sekadar ajang silaturahmi teman semasa SMA dan guru saja. Dia berharap, bisa menjadi jembatan para alumni berkontribusi untuk almamaternya. Baik berupa ide hingga materi.

“Alumni SMAN 2 Bontang itu sudah mencapi puluhan ribu. Jika semuanya bisa ikut membantu pemikiran atau gagasan. Wah, bisa maju sekolah tercinta kita. Apalagi, jika dibantu dengan materi. Ini ajangnya,” jelas Yuyun.

Reuni Akbar SMAN 2 Bontang ini bakal menampilkan aneka hiburan. Mulai dari alumni, guru, hingga para siswa yang bernaung di OSIS SMAN 2 Bontang. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Suriadi Said/Isur : 0811-222-7285 atau Firman: 0852-4669-9965.

“Bisa juga menghubungi koordinator masing-masing ya. Ayo ramaikan acara ini,” ajak Yuyun. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.