Camat Bontang Utara Sambut Panitia Wali Kota Cup 2019

Suasana silaturahmi panitia Wali Kota Cup 2019 dengan Camat Bontang Utara Sudi Priyanto

SELISIK.ID, Bontang – Kantor Camat Bontang Utara kehadiran tamu panitia Wali Kota Cup 2019, di BPU Kecamatan, Jumat (9/8/2019).

Kedatangan panitia yang diketuai Andi Amri itu disambut hangat Camat Bontang Utara Sudi Priyanto beserta lurah dan pejabat struktural di lingkungan kecamatan dan kelurahan se-Bontang Utara.

Dalam sambutannya, Andi Amri menyampaikan ucapan terima kasih atas respons, penerimaan, dan jamuan dari Kecamatan Bontang Utara. Maksud kedatangan selain silaturahmi, kata dia, sekaligus menyosialisasikan rencana penyelenggaraan turnamen sepak bola Wali kota Cup 2019, yang rencananya digelar mulai  08 September di Stadion  Mulawarman.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan inovasi kegiatan berupa pertandingan eksebisi yang mempertemukan camat, lurah, dan ketua RT di masing-masing kecamatan dengan sistem trofeo.

“Oleh karenanya kami memohon kiranya camat dan lurah dapat membentuk dan mempersiapkan tim nya yang akan tampil pada ajang eksebisi tersebut,” tutur Amri.

Sementara itu, Sudi sangat menyambut baik rencana penyelenggaraan turnamen tersebut. Ia pun menyatakan siap untuk meramu tim kolaborasi camat, lurah, dan ketua RT.

Kami juga akan membantu menyosialisasikannya kepada masyarakat sehingga akan menambah antusias mereka untuk hadir dan menyaksikan turnamen, sekaligus sebagai ajang hiburan dan pemersatu.

“Semoga Wali Kota Cup 2019 dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” tutupnya. (adv/ver)