Camat Bontang Utara Hadiri HUT PT BBRI

SELISIK. ID, Bontang – Camat Bontang Utara Sudi Priyanto menghadiri peringatan HUT PT Black Bear Resources Indonesia (BBRI) ke -9 sekaligus halalbihalal 1440 H, di Lembah Permai, Sabtu (15/6/2019).

Dalam sambutan tertulis Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni yang dibacakan Camat Bontang Utara Sudi Priyanto mengatakan, Bontang bisa berkembang karena adanya perusahaan. Sejatinya pemerintah tidak bisa memisahkan antara perusahaan yang ada di Kota Taman dengan perkembangan Bontang.

Demikian pula PT BBRI sebagai salah satu stakeholder kota yang harus selalu didukung kemajuannya. Pemerintah pun meyakini PT BBRI dari tahun ketahun memiliki komitmen yang tinggi dalam mengembangkan perusahaan.

Sehingga keberadaannya benar-benar dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, seperti adanya program corporate social responsibility (CSR) yang tentu saja akan sangat diharapkan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat Bontang.

”Di usia yang ke-9 tahun ini kita mengharapkan PT BBRI akan terus bermitra dan bersinergi dengan baik bersama pemerintah dan masyarakat,” harapnya.

Sudi menambahkan, atas nama Pemerintah Kota Bontang beliau memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT BBRI yang telah memberikan satu langkah lagi ke depan bagi pembangunan kota Bontang.

Dengan komitmen bersama sama stakeholder lainnya dalam memperhatikan sektor-sektor penting dalam proses pembangunan di Kota Bontang kita mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala wujud bantuan yang diberikan PT BBRI melalui beragam program corporate social responsibility.

”Pada kesempatan yang baik ini atas nama pribadi, keluarga serta pemerintah Kota Bontang mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah.” tutupnya. (*)

Reporter: Veri

Leave A Reply

Your email address will not be published.