Bakhtiar Wakkang Minta Pemkot Tegas soal Pengembang Rumah yang Tak Kantongi Izin

Bakhtiar Wakkang.

SELISIK. ID, Bontang – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang Bakhtiar Wakkang meminta Pemkot tegas dalam menegakkan aturan, khususnya pada developer atau pengembang perumahan. Pasalnya, banyak rumah yang terbangun namun tidak memiliki izin bangunan perumahan.

“Aturan di Bontang harusnya tidak hanya dikhususkan untuk masyarakat namun lemah pada kalangan tertentu,” ujarnya kepada awak media, Kamis (14/11/2019).
Pria karib disapa BW ini mengatakan saat penertiban jangan hanya berani pada pedagang. Tetapi pada unsur tertentu tidak berani seperti pada developer.

“Selama ini ada kesan pembiaran terhadap sejumlah pengembang perumahan nakal yang terkesan ngakal-ngakalin aturan yang ada. Maunya dalam penegakkan aturan tidak ada tebang pilih,” pintanya.

Dia menambahkan, pengembang perumahan saat ini harus segera menjadi perhatian semua pihak. Jangan sampai ada yang membangun rumah lagi tanpa dilengkapi perizinan.

“Semua pihak harus bisa menggalakkan aturan yang ada. Jangan sampai hanya berlaku pad amasyarakat kecil,” pungkasnya. (adv/ver)

Leave A Reply

Your email address will not be published.