Akhirnya, Pimpinan DPRD Bontang Resmi Ditetapkan

Ketua DPRD Sementara Nursalam saat menandatangani berita acara penetapan ketua dan wakil ketua definitif DPRD Bontang periode 2019-2024.

SELISIK.ID, Bontang – Setelah melalui proses panjang, akhirnya pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang masa jabatan 2019-2024 ditetapkan, Selasa (24/9/2019).

Bertempat di ruang rapat Sekretariat DPRD, keputusan tersebut dibacakan langsung Sekretaris DPRD (Sekwan) Bontang Lukman.

Dengan susunan Ketua DPRD Andi Faisal Hasdam dari Partai Golkar, Wakil Ketua I Junaedi dari Partai PKB, dan Wakil Ketua II Agus Haris dari Partai Gerindra.

Ketua DPRD Sementara Nursalam mengatakan, dari hasil keputusan tersebut, pihaknya akan melayangkan surat ke Pemkot Bontang.

Kemudian akan diteruskan ke gubernur Kalimantan Timur Kaltim untuk dipelajari sebelum diserahkan kembali ke Pemkot Bontang untuk dapat segera dilantik.

“Pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD akan dilaksanakan bulan depan, maka selama seminggu ini saya tetap akan memimpin,” terangnya. (adv/ver)

Leave A Reply

Your email address will not be published.